Sabtu, 07 Agustus 2010

Ulangan Pertama Tanpa 7a

Sabtu, 7 Agustus 2010

Oke hari ini ulangan sejarahku yg pertama di kelas yang baru.. pastinya 8D. Hari pertama kali ulangan tanpa 7a.. rasanya beda banget walaupun masih bisa nyontek tapi gimana gitu.. Aslinya hari ini ulangan semua mapel yaitu sejarah ekonomi fisika. Gurunya killer2 bookk. Ga bisa nyontek, tapi kalo pak noto (guru sejarah) masih bisa hehe. Di kelas aku gatau yg pinter siapa makanya kita gabisa njagain temen, belajar sendiri. Paginya aku rebutan soal ulangan anak 8a buat dibaca bareng mita. Eh malah diembat dia sendiri wkwk tapi masih sempet baca kok, kebiasaan kelasku kalo pagi mesti rame sama ada anak kelas lain datengin kelas kita siapa lagi kalo nggak gina haha tapi jarang deng. Pas ulangan eh ternyata soalnya sama persis kaya punya kelas lain ckck tapi tetep aja ga bisa dapet nilai 100 hahaha.

Habis ulangan sejarah kita mau ulangan ekonomi, sampe di kelas banyak yang belajar karena takut sama gurunya kalo ulangan gabisa nyontek. Eh habis ditungguin setengah jam ga dateng2 ya udah kita santai aja tinggal nunggu bel istirahat wkwk seneng banget rasanya haha.

Bukan cuma ekonomi, tapi masih ada fisika -,- ngebayangain soalnya aja sampe mau nangis (lebay mode: on) pas fisika kita takut banget masalahnya gurunya tu ga mau ngasih soal gampang tp yg bisa dikerjain ckck. Kita sampe ngbela2in ga jajan Cuma buat belajar fisika. Mau titip anak kelas lain beliin jajan pada ga mau semua, pelit benget deh haha. Pak tarsudi masuk kelas trus bilang ‘kalian mau nerima pelajaran dengan ikhlas ga karena ada nyanyi2an di luar?’ aslinya mau tak jawab nggak ikhlas tapi ga sopan gitu wkwk. Akhirnya kita ga ulangan karena sikon ga mendukung. Di luar kelas pada nyanyi2 buat rapat ckck. Makasih banget deh yang nyanyi di luar , gara2 kalian kita ga ulangan :D haha, tapi nanti kelasku ulangan pas puasa . males banget dah ckck.
Ya udah deh itu aja ceritaku hari ini, sebenernya masih ada cerita tentang gerak jalan tim smp3 pas lomba siang hari itu tapi nanti aja deh hehehe :)

0 komentar:

Posting Komentar